Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ikuti FGD Simpeg 5 dan Dupak, Kamad MTsN 7 Bantul Siap Berbagi Ilmu dengan Guru Lain

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Rabu (30/03/2022), Kepala MTsN 7 Bantul mengikuti Focussed Group Discussion (FGD) tentang Simpeg 5 dan Dupak Guru/Pegawai yang diselenggarakan oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI. Kegiatan yang dilaksanakan di Laboratorium Komputer MAN 4 Bantul tersebut dihadiri oleh 25 orang peserta, masing-masing 5 orang dari tiap kota dan kabupaten di DIY.

    Nurhuda, Plt. Kepegawaian Kanwil Kemenag DIY membuka acara tersebut. Dalam sambutannya Nurhuda berharap agar bapak/ibu peserta dapat menyebarluaskan ilmu yang didapat dari FGD Simpeg 5 dan Dupak. “Kesempatan belajar yang diberikan hari ini tolong digethok tularke kepada guru dan pegawai lain,” ujar Nurhuda.

    Pada acara FGD tersebut dipandu oleh Sulaiman dari Biro Kepegawaian Kemenag RI PIC Yogyakarta. Sulaiman memandu FGD tersebut dengan sangat apik, berbagai pendapat dan pertanyaan dari peserta dapat ditanggapi dengan baik.

    Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. salah satu peserta FGD tersebut berpendapat bahwa Ia banyak mendapatkan ilmu baru dan akan menyebarluaskan ke guru dan pegawai di MTsN 7 Bantul. “Alhamdulillah saya banyak mendapatkan ilmu di FGD ini, sesuai harapan Pak Nurhuda, insya allah saya akan gethok tularke ilmu yang saya dapat ke guru dan pegawai di MTsN 7 Bantul.” tutup Tutik. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728