Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Peringati Hari Amal Bakti ke-44, MTsN 7 Bantul Angkat Tema “Merawat Tradisi, Bergerak Ciptakan Inovasi”

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Menyambut peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-44, MTsN 7 Bantul menyelenggarakan berbagai kegiatan. Rangkaian acara peringatan HAB ke-44 MTsN 7 Bantul sudah mulai dilaksanakan sejak Jumat (18/03/2022) hingga Sabtu (26/03/2022).

    Mengangkat tema “Merawat Tradisi, Bergerak Ciptakan Inovasi”, MTsN 7 Bantul diharapkan dapat memadukan tradisi-tradisi baik yang sudah ada untuk menciptakan inovasi-inovasi. Kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan mulai dari lomba-lomba, olimpiade, senam sehat, bakti sosial, cek kesehatan gratis, sarasehan temu alumni, gerakan hibah 1000 buku, hingga wisuda tahfidz.

    Menurut Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. Kepala MTsN 7 Bantul tema hari amal bakti kali ini dipilih untuk merepresentasikan rencana-rencana besar MTsN 7 Bantul. “Saya dan rekan guru serta pegawai punya rencana besar untuk MTsN 7 Bantul. Kami akan merawat tradisi-tradisi baik di Ma7uba, sambal terus ciptakan inovasi-inovasi untuk kemajuan madrasah,” tandas Tutik.

    Sementara itu ketua pelaksana HAB ke-44 MTsN 7 Bantul, Drs. Munajat Aminarto menyatakan bahwa kegiatan-kegiatan yang ada dalam rangkaian acara HAB ke-44 MTsN 7 Bantul ini sebisa mungkin berkaitan dengan berbagai stakeholder di MTsN 7 Bantul. “Untuk siswa, kami buat lomba-lomba dan olimpiade, sedangkan untuk masyarakat sekitar madrasah, kami buat kegiatan bakti sosial dan cek kesehatan gratis. Gerakan hibah 1000 buku dan wisuda tahfidz untuk siswa, dan yang terakhir sarasehan temu alumni untuk para alumni,” jelas Aminarto.

    Lebih lanjut Aminarto menjelaskan bahwa menurutnya penting adanya sinergitas tiap elemen untuk kemajuan madrasah. Ia berharap ada kerja sama yang baik tiap elemen sehingga kebaikan madrasah dapat dirasakan untuk orang banyak. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728