Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kepala Kankemenag Bantul Tinjau Pelaksanaan Try Out ASPD MKKS DIY di MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M, meninjau langsung pelaksanaan Try Out MKKS DIY di MTsN 7 Bantul pada Senin, (21/03/2022).

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul berharap pelaksanaan Try Out dapat berjalan dengan tertib dan lancar tanpa ada hambatan. Aidi juga yakin para siswa MTsN 7 Bantul dapat mengerjakan soal-soal dengan baik. “Saya melihat raut wajah kalian (red: anak-anak) terlihat percaya diri dan tidak ada ketegangan dalam menjawab soal-soal, pasti hasilnya memuaskan.” tutur Aidi.

    Sementara itu Widiah Prihartini, S.Pd.I., M.Sc., salah satu proktor menjelaskan bahwa hari ini adalah hari pertama dalam pelaksanaan Try Out di MTsN 7 Bantul. Adapun mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia. Teknis pelaksanaan Try Out di MTsN 7 Bantul dibagi menjadi 3 sesi.

    Pada akhir kunjungan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul turut mendoakan semoga anak didik MTsN 7 Bantul diberikan kemudahan dan sukses meraih hasil yang maksimal. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728