Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tutik Husniati: Alumni adalah Kekuatan Besar untuk Kemajuan Madrasah

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Minggu (20/03/2022) MTsN 7 Bantul adakan temu alumni dalam rangka rangkaian Hari Amal Bakti ke-44. Acara yang dihadiri oleh perwakilan alumni dari tahun 1980 itu berlangsung sangat meriah. Berkumpul di Aula yang lumayan luas, terlihat wajah-wajah ceria dari para alumni yang sudah lama tidak ketemu. Sesuai dengan temanya yaitu “Sekian Lama Kita Terpisah oleh Jarak dan Waktu, Akhirnya Melebur menjadi Satu yaitu Bernama Rindu”.

    Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. dalam sambutannya mengatakan kalau alumni adalah kekuatan besar yang bisa membantu madrasah untuk meningkatkan kemajuan madrasah. “Secara moril (red: alumni) bisa menciptakan kondisi madrasah yang sehat. Bisa membantu madrasah melakukan promosi pada masyarakat. Sedangkan secara materiil (red: alumni) bisa membantu melengkapi sarana prasarana yang dibutuhkan madrasah.” Tutur Tutik.

    Dalam upaya peningkatan sarana prasarana, MTsN 7 Bantul sedang melakukan upaya pembebasan tanah untuk memperluas area madrasah, tentunya MTsN 7 Bantul sangat membutuhkan kontribusi alumni.

    Saat pertemuan tersebut disepakati oleh semua alumni yang hadir kalau mereka siap membantu untuk kemajuan sekolah ini. Lilis salah satu alumni tahun 86 merasa sangat senang sekali mengikuti acara temu alumni ini. Sudah berpuluh tahun tidak ketemu. Lilis yang tinggal di Cilacap meluangkan waktunya datang ke Yogyakarta hanya untuk mengikuti temu alumni. Rasa bangga diungkapkan secara langsung karena sekarang MTsN 7 Bantul sangat berbeda dengan saat dia sekolah dulu. Sangat cantik dan bersih. (rsa)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728