Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MTsN 7 Bantul Bentuk Ikatan Alumni Ma7uba (IKA7UBA)

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Untuk pertama kalinya MTsN 7 Bantul menghadirkan temu alumni lintas angkatan. Acara bertajuk “Sarasehan Alumni” itu digelar pada Minggu (20/03/2022). Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti ke-44 MTsN 7 Bantul.




    Sarasehan Alumni tersebut menghasilkan satu kesepakatan penting yaitu membentuk sebuah wadah bagi alumni, yang bernama Ikatan Alumni Ma7uba (IKA7UBA).

    Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I., berharap agar wadah ini menjadi jembatan bagi alumni dan madrasah untuk saling bekerja sama dalam memajukan MTsN 7 Bantul. “Potensi alumni itu perlu disatukan kembali, guna mendorong partisipasi alumni dalam memajukan madrasah. Selain itu ajang ini juga menjadi temu kangen bagi mereka setelah puluhan tahun berpisah,” tutur Tutik.

    Sementara perwakilan alumni yang sudah sukses, Drs. Azhari menyambut baik adanya ikatan alumni tersebut. “Semoga alumni semakin solid dan kompak dalam menyokong kemajuan madrasah,” ujar Azhari. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728