Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kepala MTsN 7 Bantul Ajak Warga Nglengis untuk Bersama-sama Didik Siswa Madrasah

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Sabtu, (22/01/2022) malam, ada yang tidak biasa di lingkungan MTsN 7 Bantul. Suasana yang biasanya lengang dan sepi menjadi hidup dengan acara doa bersama serta sambung rasa yang digelar oleh MTsN 7 Bantul bersama warga di pedukuhan Nglengis, yakni pedukuhan yang menjadi lokasi dari madrasah. Acara yang diselenggarakan di Hall madrasah ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, Dewan Komite Madrasah beserta bapak ibu guru-pegawai. Sedangkan dari warga pedukuhan sendiri diwakili oleh Dukuh, para Ketua RT mulai dari RT 01, RT 02, RT 03, RT 04, dan RT 05. Tokoh masyarakat serta perwakilan dari Organisasi Pemuda Pemudi Nglengis (OPPIS).

    Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Dukuh Wahyudin sebagai orang yang dituakan di pedukuhan Nglengis. Selepas doa bersama dilanjutkan dengan acara sambung rasa yang diisi dengan sambutan dari komite madrasah serta Kepala Madrasah. Bapak Dukuh dan perwakilan dari masing-masing ketua RT, OPPIS serta tokoh masyarakat juga turut mendapat kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan.

    Selain untuk memanjatkan doa demi keselamatan bersama, acara ini bertujuan untuk menambah keakraban antara madrasah dengan warga masyarakat sekitar. Sehingga dapat menjalin komunikasi dengan baik dalam mengawal pendidikan di madrasah. "Kami mohon dukungan dan kerja sama dari para warga untuk ikut serta membimbing siswa MTsN 7 Bantul. Menegur jika salah dan menasihati agar dapat menjadi pribadi yang baik saat di dalam lingkungan madrasah atau saat di luar madrasah, mari kita didik bersama-sama siswa madrasah", demikian salah satu harapan Kepala MTsN 7 Bantul yang disampaikan dalam sambutannya. (lai)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728