Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kerja Sama dengan Tim Satgas Covid-19 Piyungan dan FPRB Resigana, MTsN 7 Bantul Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – MTsN 7 Bantul bekerja sama dengan Tim Satgas Covid-19 Kapanewon Piyungan dan Forum Pengurangan Risiko Bencana Relawan Sitimulyo Siaga Bencana (FPRB Resigana) melakukan penyemprotan (fogging) disinfektan di lingkungan MTsN 7 Bantul. Seluruh ruang kelas, ruang guru, ruang tata usaha, UKS, ruang BK, aula, taman, halaman, dan selasar menjadi sasaran penyemprotan. Bersama dengan 12 orang personel, kegiatan tersebut dilakukan pada Sabtu (12/2) mulai pukul 06.00 WIB.

    Pada kegiatan tersebut hadir Babinsa Kapanewon Piyungan dan Carik Desa Sitimulyo. Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. dalam sambutannya sebelum penyemprotan, menyampaikan bahwa penyemprotan/fogging ini dilakukan sebagai ikhtiar secara bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. “Wilayah Piyungan mengalami kenaikan yang cukup signifikan, dengan dilaksanakannya penyemprotan ini semoga covid-19 segera berlalu dan hilang dari bumi Indonesia utamanya Yogyakarta,” tutur Tutik.

    Pada kesempatan lain, Ahmad Munajat Aminarto selaku Kepala Tata usaha menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam proses penyemprotan/fogging tersebut. “Saya mewakili MTsN 7 Bantul mengucapkan terima kasih kepada Satgas Covid-19 Kapanewon Piyungan, FPRB Resigana, Koramil Kapanewon Piyungan, dan Aparat Desa Sitimulyo yang telah hadir, alhamdulillah kegiatan dapat berjalan lancar,” tutur Amin. (amn)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728