Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MTsN 7 Bantul Hibahkan Buku ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – MTsN 7 Bantul mendukung secara penuh program Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bantul menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Salah satu bentuk dukungan MTsN 7 Bantul terkait program tersebut adalah dengan ikut menghibahkan 14 buku hasil karya guru, pegawai, dan siswa MTsN 7 Bantul. Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati. S. Ag., M.S.I. menyerahkan langsung hibah buku tersebut kepada Kasi Dikmad Kemenag Bantul, Ahmad Musyadad. S.Pd.I., M.S.I. pada Kamis (28/10).

    Upaya Kankemenag Bantul menuju WBBM tentunya harus didukung dari berbagai bidang. Menurut Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. kunci suksesnya program tersebut adalah komitmen pimpinan, kemudahan pelayanan, program masyarakat, monitoring dan evaluasi, serta manajemen media yang harus ditingkatkan kualitasnya. Selain itu Tutik juga menjelaskan bahwa peran madrasah pun sangat penting ikut mewujudkan WBBM di antaranya ikut berpartisipasi dalam dokumentasi prestasi guru dan siswa serta mengisi pojok perpustakaan dengan mengirimkan hasil karya guru dan siswa.

    14 buku yang dihibahkan MTsN 7 Bantul antara lain; Goresan Tinta Mayuba, Mata Air Cinta (kumpulan puisi), Senyum Simpul Ala Ma7uba (kumpulan cerita lucu), Majuba Berpantun (kumpulan pantun), Ku Tunggu Kau di Pintu Pelangi, Kumpulan Puisi Ainun, Goresan Pena Mengubah Dunia, Curhatan Siswa (1), Curhatan Siswa (2), Cakrawala (Antologi Puisi), Permainan Rara, Aku Manusia yang Sempurna, Perjalanan Temukan Cinta (kumpulan puisi), dan Mitsagon Gholidzon.

    Tutik Husniati merasa bangga dengan buku hasil karya guru dan siswa. Ia berharap semoga ke depan MTsN 7 Bantul akan lebih produktif lagi dalam menghasilkan karya-karya terbaiknya. (dwi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728