Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MTsN 7 Bantul Luncurkan Program Takhasus Tahfidz

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Mengawali semester genap di era Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100%, MTsN 7 Bantul meluncurkan program takhasus tahfidz. Program ini adalah program unggulan yang disiapkan untuk mencetak para penghafal Al-qur’an.

    Program Takhasus Tahfidz secara resmi dimulai pada hari Senin, 24 Januari 2022. Berikutnya program tersebut akan dilaksanakan setiap hari Senin-Kamis pada jam ke-0 (pukul 06.00-07.00 WIB).

    Tutik Husniati, S,Ag., M.S.I., selaku Kepala MTsN 7 Bantul, sekaligus sebagai inisiator dari program Takhasus Tahfidz, memberikan motivasi pada siswa dalam acara launching program tersebut, “Program Takhasus Tahfidz adalah salah satu program unggulan Ma7uba (red: MTsN 7 Bantul). Anak-anak yang ikut adalah anak-anak pilihan. Maka maksimalkan program ini, karena dengan berprestasi di bidang tahfidz akan banyak manfaatnya, yang akan dirasakan hari ini dan masa depan,” pungkasnya.

    Sementara itu M. Fadli Hidayat, S.Pd., salah seorang pengampu tahfidz sangat mendukung program tersebut. “Tahfidz memang membutuhkan jam khusus ekstra, tidak hanya di intra. Anak-anak punya waktu lebih untuk menghafalkan Al-quran, terlebih di pagi hari pikiran masih jernih, sehingga mudah untuk menghafal” tutur Fadli. Ia berharap semoga program ini bisa sukses dan mencetak para penghafal Al qur’an di MTsN 7 Bantul. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728