Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Optimalisasi Program Riset, MTsN 7 Bantul Hadirkan Ahli Riset Kelas Internasional

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Guna mengoptimalkan prestasi riset, MTsN 7 Bantul hadirkan Indra Dwi Suryanto, salah seorang mahasiswa strata dua dengan segudang prestasi di dunia riset.

    Prestasinya di dunia riset tidak perlu diragukan lagi, sejak duduk di bangku kuliah strata satu hingga sekarang, ia berhasil menyabet berbagai kejuaraan, baik nasional, maupun internasional. Kini, ia disibukkan membimbing program riset di berbagai sekolah dan madrasah.

    Dalam acara tersebut, ia didapuk menjadi pemateri dalam acara “Bimbingan Teknis Optimalisasi Riset”. Ia berbagi pengetahuan dan pengalamannya dalam dunia riset, yang mampu mengantarkan dirinya menjadi sosok berprestasi. Selain itu, ia berbagi ilmu dengan para pengampu riset di MTsN 7 Bantul terkait teknis pelaksanaan program riset. “Dunia riset sudah menjadi lumrah di tingkatan pendidikan menengah pertama, bahkan menjadi kebutuhan yang harus direalisasikan melalui program yang jelas dan menarik,” jelas Indra Dwi Suryanto.

    MTsN 7 Bantul memang serius untuk menyiapkan program riset dengan sebaik mungkin. Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I, dalam sambutannya mengatakan bahwa MTsN 7 Bantul memberikan program riset wajib bagi seluruh kelas 7, dan program pilihan bagi kelas 8. Hal ini agar anak mengenal riset sejak awal masuk madrasah, agar kemudian bisa berprestasi di bidang riset. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728