Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Peringati Hari Guru Nasional, Kepala MTsN 7 Bantul Beri Penghargaan Kepada Guru dan Pegawai Berprestasi

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Kamis (25/11) di lapangan barat MTsN 7 Bantul, guru, pegawai, dan siswa MTsN 7 Bantul mengadakan upacara peringatan hari guru nasional. Upacara peringatan hari guru tersebut dilaksanakan sebagai upaya mengenang jasa para guru Indonesia, yang dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Hari Guru Nasional 2021 kali ini juga bertepatan dengan HUT PGRI yang ke-76.

    Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. Kepala MTsN 7 Bantul bertugas sebagai pembina upacara membacakan teks pidato Mendikbud Ristek, Nadiem Makarim yang secara garis besar lebih banyak membahas tentang peran guru di Indonesia pada masa pandemi Covid-19. Tutik berharap pada situasi pandemi seperti sekarang ini, guru dan siswa tetap menjaga semangat untuk terus belajar dan mengajar.

    Pada kesempatan upacara peringatan hari guru nasional, Tutik Husniati juga memberikan apresiasi kepada guru dan pegawai MTsN 7 Bantul yang memberikan banyak kontribusi positif pada madrasah. “Dalam mengemban jabatan sebagai kepala MTsN 7 Bantul ini, kira-kira baru 100 hari lebih sedikit, saya melihat bapak/ibu guru dan pegawai yang akan saya panggil ini memiliki kontribusi positif pada madrasah,” jelas Tutik.

    Terdapat 4 guru dan 1 pegawai yang diberikan penghargaan oleh Tutik Husniati, antara lain Nurhidayati, S.Pd., Dwi Hartati, S.Pd., Siti Arifah, S.Pd., Lanjariah, S.Pd., dan Drs. Munajat Aminarto. menurut Tutik pemberian penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi guru dan pegawai guna meningkatkan kinerja agar dapat lebih baik lagi. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728