Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Rapat Dinas Evaluasi Program Madrasah, Tutik Husniati Tekankan Komitmen MTsN 7 Bantul Cetak SDM Berkualitas

    Bantul, (MTsN 7 Bantul) -- Guna meningkatkan kinerja dan kualitas madrasah, MTsN 7 Bantul mengadakan Rapat dinas untuk mengevaluasi program madrasah. Rapat dinas yang berlangsung pada Sabtu (13/11/2021) pukul 12.30 WIB bertempat di Aula ini diikuti semua guru dan pegawai MTsN 7 Bantul. Rapat dinas tersebut dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 7 Bantul. 

    Pada kesempatan itu Tutik Husniati. S.Ag., M.S.I. selaku kepala MTsN 7 Bantul menyampaikan beberapa informasi berkaitan kedinasan dan mengevaluasi kegiatan madrasah yang sudah terlaksana. Beberapa hal yang dibahas pada rapat tersebut di antaranya tentang Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). "Alhamdulillah saya lihat pada kegiatan PTMT ini semua siswa sangat antusias mengikuti kegiatan belajar mengajar sesuai jadwal yang sudah ditentukan," ujar Tutik.

    "Rapat dinas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mengevaluasi semua program kegiatan yang ada di madrasah," ujar Tutik.

    Pada kesempatan tersebut Tutik juga menjelaskan bahwa program pendidikan adalah program yang sangat penting dalam mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Masa pandemi covid-19 tidak boleh menjadi halangan untuk mewujudkan program pendidikan di madrasah baik bidang akademik maupun nonakademik.

    Tutik juga kembali menekankan komitmen MTsN 7 Bantul untuk tetap pada tujuan awal yaitu melaksanakan program pendidikan yang bertujuan mewujudkan SDM berkualitas, tanggung jawab, dan berkarakter. "Program yang sudah terlaksana perlu adanya evaluasi dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana keberhasilannya dan hambatan apa yang dihadapi," lanjut Tutik.

    Pada rapat dinas ini setiap Wakil Kepala Madrasah menyampaikan informasi dan program di bidangnya serta mengevaluasi program yang sudah terlaksana. (dwi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728