Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Purnatugas Sulistyaningsih, A.Md: Dedikasi Sepertiga Abad di MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Sabtu, 13 November 2021 menjadi rapat dinas (radin) yang istimewa dan mengharu-biru di MTsN 7 Bantul (Ma7uba). Pasalnya pada radin yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika Ma7uba itu, madrasah harus rela melepaskan seorang guru sekaligus pegawai senior yang telah mengabdi selama 38 tahun.

    Sulistyaningsih, A.Md. (Ibu Sulis) adalah seorang guru senior yang mulai mengajar Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) di Ma7uba sejak tahun 1983. Namun karena penataan administrasi, sejak tahun 2019 beliau kemudian mendapat kesempatan beralih jabatan sebagai pegawai. Tertanggal 1 November 2021 beliau resmi menyelesaikan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara.

    “Sejak dulu, sebagai guru disiplin, pun ketika menjadi pegawai juga disiplin”, demikian yang disampaikan oleh Zumaidah, guru Akidah Akhlak Ma7uba yang pernah menjadi salah satu anak didik yang akhirnya menjadi rekan guru bersama Ibu Sulis.

    Dedikasi luar biasa yang telah ditorehkan oleh Ibu Sulis di Ma7uba patut mendapat apresiasi yang luar biasa pula. Namun nyatanya tak ada yang dapat dipersembahkan selain doa serta ucapan terima kasih yang mengiringi langkah Ibu Sulis. Terima kasih, Ibu. Dedikasimu di Ma7uba akan selalu abadi selamanya. (lai)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728