Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Semarakkan HAB Kemenag, MTsN 7 Bantul Berpartisipasi dalam Gerakan 1.100 Santunan Anak Yatim Kemenag Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia, Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 Bantul berpartsipasi dalam program Kementerian Agama Kabupaten Bantul dengan mengadakan acara santunan anak yatim. Acara santunan anak yatim tersebut dipusatkan di Hall Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 Bantul. Hadir dalam acara ini Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I., Kepala TU Drs. Ahmad Munajat Aminarto, Guru dan Karyawan MTs Negeri 7 Bantul serta 50 siswa yatim MTsN 7 Bantul penerima santunan.

    Acara santunan dimulai pada pukul 07.30 WIB dan diakhiri pada pukul 09.00 WIB. Acara dimulai dengan dibuka oleh Kepala Tata Usaha Drs. Ahmad Munajat Aminarto, dilanjutkan dengan penyampaian motivasi dan pesan dari Kepala Madrasah kemudian dilanjutkan acara prosesi pemberian santunan kepada siswa penerima.

    Dalam acara santunan tersebut Kepala madrasah menyampaikan beberapa harapan “semoga santunan ini bisa menjadi penyejuk hati untuk anak-anak, menjadi penyemangat untuk lebih rajin dan semangat dalam belajar. Semoga Kementerian Agama menjadi semakin maju pada masa depan dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk umat beragama di Indonesia,” harap Tutik. (fsl)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728