Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Meriahkan HAB Kemenag, MTsN 7 Bantul Soft Launching Karya Publikasi Ilmiah

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Bertepatan dengan perayaan HAB ke-76 Kementerian Agama, MTsN 7 Bantul adakan soft launching Karya Publikasi Ilmiah. Publikasi ilmiah yang diluncurkan adalah berupa diktat mata pelajaran yang disusun oleh para guru MTsN 7 Bantul.

    Dalam kegiatan soft launching ini, 26 diktat karya guru-guru Ma7uba berhasil diluncurkan. Sebuah prestasi yang sangat luar biasa. Ini tentu sangat diapresiasi oleh Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. Menurutnya, “Mahakarya ini patut diapresiasi. Para guru sangat semangat untuk berkarya. Saya sangat bangga, terlebih bisa diluncurkan bertepatan dengan HAB ke-76 Kemenag”.

    Diktat yang diluncurkan berisi materi pelajaran. Penyajian pada setiap bab terdiri dari materi, contoh soal, dan penyelesaian serta soal latihan. Materi disajikan secara runtut. Dengan adanya diktat ini, diharapkan siswa mampu memahami materi dengan lebih mudah.

    Salah satu guru yang membuat diktat, M. Fadli Hidayat, S.Pd. mengatakan bahwa dirinya terpacu karena didorong oleh Kepala MTsN 7 Bantul. “Bu Tutik ini sangat mendorong guru-guru Ma7uba untuk berkarya, dari dorongan tersebut saya jadi bersemangat untuk membuat karya,” tutup Fadli. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728