Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Perpisahan Praktik Kerja Lapangan, Mahasiswa UIN Yogyakarta: Terima Kasih, Kami Banyak Belajar di Mayuba Lib

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Jumat 24 Desember 2021 para mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) UIN Yogyakarta berpamitan dengan guru dan pegawai MTsN7 Bantul. Sesuai rencana, mahasiswa UIN Yogyakarta PKL di Perpustakaan Mayuba Lib selama 3 bulan. Berfokus pada peningkatan manajemen perpustakaan, mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan jenjang Sarjana Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta sukses menjalankan beberapa program.

    Pada acara perpisahan tersebut, Bima Adi Nugraha mewakili teman-temannya, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar MTsN 7 Bantul. “Kami sangat bersyukur bisa bersilaturahmi di madrasah yang luar biasa ini, khususnya perpustakaan Mayuba Lib yang menerima dan mengizinkan kami untuk melakukan program praktik kerja lapangan di sini,” tutur Bima.

    “Kami juga sangat terkesan atas sambutan dan pemberian pelayanan fasilitas secara penuh untuk mendukung program-program kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih, kami banyak belajar di Mayuba Lib,” tambah Bima.

    “Dengan berakhirnya penugasan kami di MTs ini, kami dengan kerendahan hati memohon maaf atas hal apapun yang tidak berkenan, selanjutnya kami mohon pamit kembali ke kampus untuk melanjutkan tugas belajar.” tutup Bima.

    Mewakili Kepala MTsN 7 Bantul, Kepala Tata Usaha Drs. Ahmad Munajat Aminarto didampingi Kepala Perpustakaan Mayuba Lib Dra. Hj. Anastasia Dwi Eni Widyastuti mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dari adik-adik mahasiswa. “Semoga kehadiran adik-adik mahasiswa di sini bisa bermanfaat khususnya untuk kemajuan perpustakaan, umumnya untuk seluruh siswa, guru, dan karyawan,” tutur Aminarto.

    “Saya juga mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam melayani kehadiran adik-adik saat melaksanakan tugas di perpustakaan kami, semoga ke depan silaturahmi dalam bentuk kegiatan yang lain bisa dilanjutkan Kembali.” pungkas Aminarto.

    Pada kesempatan itu juga diberikan sertifikat dan uang pembinaan dari para mahasiswa PPL UIN kepada siswa pemenang lomba. Juga kenang-kenangan untuk perpustakaan Mayuba Lib. (kir)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728