Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Syukuri HAB ke-44, MTsN 7 Bantul Gelar Bakti Sosial

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-44 MTsN 7 Bantul digelar sejak awal bulan Maret 2022. Salah satu kegiatan utamanya adalah Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan pada Sabtu (19/03/2022).

    Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun oleh MTsN 7 Bantul, sebagai bukti rasa peduli dan bakti madrasah kepada lingkungan sosial baik di dalam dan luar madrasah. Hal ini juga sesuai dengan tema yang diusung dalam HAB ke-44 MTsN 7 Bantul tahun ini, Merawat Tradisi Bergerak Ciptakan Inovasi. Baksos merupakan kegiatan positif yang perlu ditradisikan dan dilestarikan untuk masa yang akan datang.

    Baksos yang tahun ini bersamaan dengan kegiatan pengecekan kesehatan gratis, menyasar kepada siswa yatim dan duafa, GTT-PTT, serta masyarakat kurang mampu di sekitar madrasah yang total keseluruhan mencapai hampir 200 orang.

    "Baksos sebagai wujud komitmen kepedulian dan bakti madrasah kepada lingkungan sekitar. Oleh karena itu, perlu tetap dilaksanakan dengan harapan membawa keberkahan untuk semua, terutama MTsN 7 Bantul," papar Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. dalam sambutan pada saat mengawali kegiatan Baksos saat itu. (lai)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728