Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ajak Alumni Membangun Madrasah, Komite MTsN 7 Bantul Sampaikan Pesan dan Harapan untuk Kemajuan Madrasah

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Sarasehan Temu Alumni merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian acara HAB ke-44 MTsN 7 Bantul. Kegiatan yang digelar pada Minggu (20/3/2022) ini dilaksanakan di Hall MTsN 7 Bantul dan dihadiri oleh para alumni lintas angkatan, para guru dan pegawai MTsN 7 Bantul terdahulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, serta perwakilan dari komite madrasah, Drs. H. Kasmat Hidayat.

    Dalam sambutan sebagai komite madrasah, Kasmad menyampaikan banyak hal di antaranya tentang perkembangan MTsN 7 Bantul dari tahun ke tahun yang terus mengalami peningkatan. “Dulu, MTsN 7 Bantul yang sebelumnya bernama MTsN Piyungan belum menjadi salah satu tujuan utama dalam memilih sekolah seperti saat ini. Hal tersebut dikarenakan madrasah dianggap sebelah mata dan kurang diakui keberadaannya. Namun dalam perkembangan selanjutnya, MTsN 7 Bantul ternyata mampu membuktikan diri sebagai madrasah yang mumpuni,” jelas Kasmad.

    Para siswa dan alumni madrasah dapat mewarnai kegiatan terutama bidang keagamaan di tengah masyarakat. Hal ini tidak lepas dari upaya serta komitmen dari komite madrasah yang selalu mendukung penuh berbagai program madrasah sehingga benar-benar bisa diterima di hati masyarakat.

    Kasmad merasa keberhasilan madrasah saat ini tidak lepas dari kerja sama dari berbagai pihak. Oleh karena itu, beliau mengajak para alumni untuk ikut bersama-sama membangun MTsN 7 Bantul.

    "Alumni sebagai ujung tombak dan duta madrasah di tengah masyarakat yang bisa ikut menjadi bagian dalam kemajuan ma7uba," demikian pesan sekaligus harapan Kasmad dalam sambutan pada acara Sarasehan Temu Alumni waktu itu. (lai)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728