Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Syukuri HAB ke-76 Kemenag, MTsN 7 Bantul Adakan Muqadaman Al-Qur’an

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Dalam rangka mensyukuri Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama, MTsN 7 Bantul mengadakan Muqadaman Al qur’an pada Kamis, 30 Desember 2021. Acara ini diikuti oleh seluruh civitas akademika Majuba, mulai dari Kepala Madrasah, guru, dan pegawai melalui media zoom meeting.

    Dalam Muqadaman ini, setiap guru dan pegawai masing-masing mendapat maqra khusus. Satu hari sebelum muqadaman, maqra tersebut sudah dibagikan secara merata. Agar maqra tersebut bisa dicicil di rumah, kemudian sisanya dibaca saat Muqadaman Al qur’an.

    Muqadaman Al Qur’an adalah salah satu kegiatan yang dilakukan dalam menyongsong acara puncak HAB ke-76 Kemenag. Pada kesempatan kali ini, Muqadaman Al Quran dipimpin oleh Mohammad Fadli Hidayat, salah seorang guru Tahfidz di MTsN 7 Bantul.

    “Di usianya yang sudah mencapai angka 76, kita berdoa bersama semoga Kementerian Agama menjadi institusi yang lebih baik, hebat bermartabat untuk membangun generasi unggul di masa yang akan datang”, tutur Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728