Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Awal Tahun, MTsN 7 Bantul Gelar Workshop Pengisian SKP Guru dan Pegawai

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Sabtu, 8 Januari 2022 di Aula MTsN 7 Bantul, guru dan pegawai MTsN 7 Bantul berkumpul mengikuti workshop pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Workshop pengisian SKP disampaikan oleh salah satu pegawai Tata Usaha MTsN 7 Bantul bagian kepegawaian, Jamilah.

    Mewakili Kepala MTsN 7 Bantul yang berhalangan hadir, Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul membuka workshop pengisian SKP. Saat sambutan pembukaan, Amin menyampaikan bahwa tertib administrasi adalah cerminan ASN yang memiliki integritas dan tanggung jawab.

    Pada workshop tersebut Jamilah menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang berbeda dari SKP sebelumnya. “Jadi workshop ini kita laksanakan supaya bapak/ibu guru dan pegawai tahu perubahan-perubahan apa saja yang ada di SKP terbaru saat ini,” tutur Jamilah.

    Winarjo, S.Pd. salah satu guru peserta workshop menyampaikan bahwa ia dapat mengikuti penjelasan dengan baik. “Alhamdulillah penjelasan dari Bu Jamilah mudah dipahami, sehingga tidak ada kendala dalam pengisian SKP milik saya,” jelas Winarjo. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728