Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tim Monitoring Pendidikan Madrasah Kemenag Kanwil DIY Apresiasi Serapan Anggaran BOS MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- MTsN 7 Bantul kedatangan tim monitoring dari Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu (1/11). Tim Monitoring Pendidikan Madrasah Kanwil DIY yang diwakili oleh Atiq, S.E. dan Erni Purwantiningsih, S.E. hadir guna memonitoring serapan anggaran BOS tahun 2021 serta penyusunan anggaran dan kegiatan yang telah dimasukkan dalam aplikasi E-RKAM untuk tahun 2022.

    Menyambut kehadiran tim monitoring Kanwil DIY, Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul, Ahmad Munajad Aminarto mengucapkan banyak terima kasih kepada tim monitoring yang telah berkenan hadir di MTsN 7 Bantul. “Terima kasih sudah hadir di madrasah paling pojok timur perbatasan dengan Kabupaten Gunung Kidul yaitu Kecamatan Piyungan,” ucap Aminarto sambil bergurau.

    Dalam pelaksanaan monitoring tersebut Aminarto menyampaikan bahwa penyerapan anggaran BOS sudah mencapai 89.27%, selain itu MTsN 7 Bantul juga telah dapat menyelesaikan tepat waktu dalam pembuatan EDM tahun 2021 dan pembuatan rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2022 pada aplikasi E-RKAM.

    Erni Purwaningsih memberikan apresiasi yang tinggi tentang penyerapan anggaran yang telah dilakukan MTsN 7 Bantul untuk tahun anggaran 2021 ini, ia meminta untuk tetap mempertahankan pengelolaan anggaran yang transparan serta utamanya penyerapan anggaran di tahun-tahun yang akan datang. (amn)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728