Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Buka Road Show Percepatan Literasi Digital, Kakankemenag Bantul Beri Apresiasi MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – MTsN 7 Bantul sejak (14/09/2021) hingga (16/09/2021) mengadakan beberapa acara yang berkaitan dengan Literasi digital. MTsN 7 Bantul berupaya untuk terus berbenah dalam segala aspek, salah satunya dalam aspek literasi digital. Kegiatan-kegiatan yang terdapat pada Road Show Percepatan Literasi Digital tersebut antara lain Seminar Jurnalisme Digital, Pelatihan Kader Literasi Digital, dan Workshop Digital Based Learning Innovation.

    Kegiatan Road Show Percepatan Literasi Digital di MTsN 7 Bantul dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M. Dalam sambutannya Aidi Johansyah mengapresiasi kegiatan Road Show Percepatan Literasi Digital yang dilakukan oleh MTsN 7 Bantul. “Dalam perkembangan teknologi dan informasi yang kian pesat seperti sekarang ini, kecakapan kita terkait hal-hal digital harusnya meningkat. Sangat bagus Ketika MTsN 7 Bantul mengadakan Road Show Percepatan Literasi Digital ini,” ujar Aidi Johansyah.

    “Dari nama-nama kegiatannya, saya melihat cukup lengkap ya, mengakomodir tiap elemen di madrasah. Pelatihan Kader Literasi Digital untuk siswa, Workshop Digital Based Learning Innovation dan Seminar Jurnalisme Digital untuk guru,” tambah Aidi Johansyah.

    Selain mengapresiasi terkait kegiatan yang dilaksanakan, Aidi Johansyah juga mengapresiasi kinerja Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. yang cukup bagus pada awal-awal jabatannya menjadi kepala madrasah. “Bu Tutik ini menurut saya secara kinerja sangat baik, saya yakin MTsN 7 Bantul akan semakin baik pula di bawah kepemimpinan Bu Tutik,” tambah Aidi Johansyah. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728