Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MTsN 7 Bantul Dikunjungi Camat, Kapolsek, dan Danramil Piyungan, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Siswa

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Kamis (16/09/2021) MTsN 7 Bantul bersama Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Bantul dan Polsek Piyungan mengadakan program vaksinasi siswa di Hall MTsN 7 Bantul. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini diikuti oleh 200 siswa MTsN 7 Bantul. Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan protokol Kesehatan.

    Selama kegiatan vaksinasi berlangsung, Anton Yulianto, AP., M.Ip. selaku Camat Piyungan hadir untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi. Bersamaan dengan itu hadir pula Kapolsek Piyungan, Kompol Suraji, S.H. dan Danramil Piyungan, Kapten Inf Surono ikut mendampingi kunjungan tersebut.

    Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. menyambut Camat, Kapolsek, dan Danramil dalam kunjungan tersebut. Tutik kemudian mengajak Camat, Kapolsek, dan Danramil untuk melihat tahapan-tahapan vaksinasi siswa. Sambil berjalan dengan mereka, Tutik menjelaskan tahapan mulai dari proses cuci tangan dan pengukuran suhu tubuh peserta, kemudian dilanjut pengukuran tensi darah dan proses screening kesehatan, hingga pemberian vaksin dan kartu vaksin.

    “Secara garis besar proses vaksinasi siswa MTsN 7 Bantul berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol Kesehatan yang berlaku. Terkait kunjungan Camat, Kapolsek, dan Danramil Piyungan saya secara pribadi dan lembaga sangat senang, harapannya sinergi antar stakeholder di Piyungan makin baik sehingga akan membawa Piyungan ke arah yang lebih baik pula,” jelas Tutik. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728