Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jalani Puasa Ramadan 1443 H, Siswa MTsN 7 Bantul Tetap Semangat Ikuti KBM secara Luring

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Selasa (5/4/2022), Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di MTsN 7 Bantul mulai berjalan kembali seperti biasa. Empat hari sebelumnya siswa belajar secara mandiri di rumah karena libur awal bulan Ramadan.

    "Libur awal Ramadan ini diharapkan bisa dimanfaatkan siswa untuk mempersiapkan diri mengikuti KBM selama bulan Ramadan.," ungkap Nurhidayati, S.Pd. selaku wakil kepala madrasah bagian kurikulum.

    Hal ini tentu dikarenakan kondisi fisik yang tidak sama antara bulan puasa dan bukan puasa. Apalagi setelah dua kali Ramadan KBM dilaksanakan secara daring, maka siswa benar-benar perlu mempersiapkan fisik untuk mengikuti KBM yang tahun ini akan dilaksanakan secara luring. Terutama siswa kelas IX yang selama bulan puasa ini tetap mengikuti kegiatan les tambahan persiapan ASPD. Bahkan mulai tanggal 18 April 2022 akan menghadapi Ujian Madrasah (UMAD).

    "Siswa perlu mengikuti pemantapan materi sebelum menghadapi UMAD, harapannya tahun ini siswa bisa meraih hasil yang lebih maksimal," Papar Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. saat briefing kepada seluruh bapak ibu guru pegawai MTsN 7 Bantul. (lai)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728