Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Alumni Beberkan Keunggulan MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – MTsN 7 Bantul menggelar temu alumni lintas angkatan dengan tajuk “Sarasehan Alumni” pada Minggu (20/03/2022). Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti ke-44 MTsN 7 Bantul.

    Dalam acara tersebut, hadir puluhan alumni dari berbagai angkatan. Mereka bernostalgia, berbagi cerita, dan melepas kangen setelah puluhan tahun berpisah.

    Salah satu alumni yang cukup sukses, yaitu Drs. H. Azhari, alumni angkatan 1985. Ia adalah salah satu pemilik perseroan terbatas yang sering mengekspor produksinya ke luar negeri. Dalam kesempatan tersebut, Ia memberikan sambutan sebagai perwakilan alumni.

    “Saya sangat bangga bisa menjadi salah satu bagian dari MTsN 7 Bantul, yang dulu bernama MTs Nglengis. Pasalnya, selain dibekali ilmu umum, tentunya mempunyai nilai plus di bidang keagamaan. Saya rasakan sekarang manfaatnya, betapa pentingnya pelajaran madrasah untuk bekal hidup, sehingga bisa sukses di dunia maupun di akhirat,” ujar Azhari. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728