Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Siswi MTsN 7 Bantul Berjaya Pada Ajang Indonesia Papua Open 2022

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Dafifah Ahnaf Qur’Aini, siswi MTsN 7 Bantul sukses meraih gelar juara dalam ajang Kejuaraan Taekwondo Indonesia Open 2022 yang berlangsung di Papua, pada tanggal 5-7 Maret 2022.

    Dalam ajang tersebut, Dafifah meraih juara 2 dalam kelas Poomsae Kadet Putri, setelah mengalahkan para kompetitornya dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

    Dafifah, yang kini duduk di kelas 7B memang atlet andalan MTsN 7 Bantul di cabang Taekwondo. Dalam kurun waktu setengah tahun ini, dia sudah berhasil menyabet gelar taekwondo di tingkat Nasional.

    Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. juga turut berterima kasih atas raihan prestasi yang telah dicapai oleh Dafifah, “Alhamdulillah anak didik Majuba kembali berpretasi di kancah nasional. Ini awal yang baik, semoga bisa menular ke cabang yang lain,” ungkap Tutik sambil sumringah.

    Atas raihan piala tersebut, semakin memantapkan bahwasanya MTsN 7 Bantul adalah salah satu madrasah yang fokus menelurkan bibit atlet di cabang bela diri. Selain taekwondo, masih ada cabang Kempo yang juga selalu menyumbang medali dan piala bagi madrasah. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728