Header Ads

ad728
  • Breaking News

    “Tadabur Alam” Pegawai MTsN 7 Bantul, Bersih-Bersih Lingkungan dan Tebar Benih Ikan Nila di Sungai Gawe

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Pegawai MTsN 7 Bantul mengisi agenda libur semester dengan agenda bersih-bersih lingkungan dan menebar benih ikan nila di aliran Sungai Gawe di sekitaran Kebon Empring  Dusun Bintaran Wetan, Desa Srimulyo, Kapanewon Piyungan, Bantul.

    Kegiatan tebar benih ikan dan bersih-besih lingkungan ini dilaksanakan pada Rabu 29 Desember 2021 mulai pukul 10.00 WIB. Saat sambutan pembuka acara, Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul, Ahmad Munajad Aminarto yang mewakili Kepala Madrasah memimpin langsung kegiatan tersebut. Ia menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan pada saat Bapak dan Ibu guru libur semesteran tahun pelajaran 2020/2021.

    Amin menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenal lingkungan masyarakat sekitar MTsN 7 Bantul, dan meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan serta menjaga keseimbangan ekosistem sungai dengan menabur benih ikan.

    Ada sekitar 500 ekor benih ikan yang ditebar dalam Sungai Gawe tersebut. Kegiatan MTsN 7 Bantul direspon sangat positif oleh masyarakat sekitar. Salah satu warga di sekitar Sungai Gawe mengucapkan banyak terima kasih kepada MTsN 7 Bantul yang telah peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan dan ekosistem. (amn)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728