Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Awali PTM di Bulan Ramadan 1443 H, Kepala MTsN 7 Bantul Beri Motivasi Kepada Siswa

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Hari pertama PTM luring di MTsN 7 Bantul (5/4/2022) diawali dengan kegiatan pembiasaan keagamaan selama 20 menit sebelum jam pertama dimulai. Kelas 7 melaksanakan muraja'ah atau hafalan surat-surat pendek juz 30, kelas 8 membaca Asmaul Husna, dan kelas 9 melaksanakan Salat Duha.

    Adapun kegiatan pembiasaan didampingi dan dipantau langsung oleh guru pengampu jam pertama. Kelas 7 dan kelas 8 melaksanakan pembiasaan secara klasikal di kelas masing-masing. Sedangkan kelas 9 melaksanakan Salat Duha secara serentak bersama di Hall MTsN 7 Bantul.

    Usai Salat Duha, siswa kelas 9 tidak langsung kembali ke kelas. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. untuk memberi motivasi dan memperbarui semangat siswa. Hal ini penting mengingat agenda kelas 9 ke depan semakin padat bahkan menguras tenaga serta pikiran. Tutik berpesan agar siswa bisa mengatur waktu dengan baik agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan di akhir kelas 9 ini.

    "Berusahalah untuk meraih hasil terbaik. Jangan sampai menyesal kemudian setelah hasil dalam genggaman." pesan Tutik menutup motivasinya pagi itu. (lai)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728