Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kepala MTsN 7 Bantul Tanda Tangani Perjanjian Kinerja Tahun 2022

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Kepala MTsN 7 Bantul hadir dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 di Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kabupaten Bantul (13/04/2022). Acara tersebut dihadiri pula oleh Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M., Kasubbag TU H. Mukotip, S.Ag., M.Pd.I., Kepala Seksi/Penyelenggara dan Kepala MTs dan MAN di lingkungan Kemenag Bantul.

    Membuka acara tersebut, Kakankemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M. menyampaikan bahwa perjanjian kinerja tersebut dinilai ketercapaiannya dari target yang sudah ditetapkan. “Perlu diketahui bapak/ibu, perjanjian kinerja ini dinilai ketercapaian dari target yang sudah ditentukan. Saya berharap bapak/ibu kepala madrasah dapat betul-betul memperhatikan terealisasinya kegiatan di madrasah,” jelas Aidi Johansyah.

    Merespons harapan besar Kakankemenag Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. Kepala MTsN 7 Bantul berkomitmen untuk dapat menyelesaikan target-target yang sudah ditentukan. “Insya Alloh MTsN 7 Bantul akan semaksimal mungkin untuk menyelesaikan target-target yang sudah ditentukan lewat kegiatan-kegiatan di madrasah,” tutup Tutik Husniati. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728