Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sambut Ramadan, MTsN 7 Bantul Terbitkan Syiar One Day One Flyer

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Menyambut Bulan Suci Ramadhan MTsN 7 Bantul terbitkan flyer kutipan-kutipan hadits, ayat-ayat Al Qur'an dan artinya, serta kata-kata bijak yang berisi nasihat setiap harinya. Program publikasi flyer-flyer tersebut dinamakan Syiar One Day One Flyer.

    “Bulan Ramadhan adalah bulan penuh barokah, tentunya kita harus mengisinya dengan amalan dan kegiatan positif yang bernuansa kreatif. Nah program Syiar One Day One Flyer ini untuk menjawab hal tersebut. Tujuan utamanya adalah untuk syiar Islam.” Ujar Dwi Hartati, S.Pd. Wakil Kepala Madrasah Bagian Humas.

    Galih Hafidz Pamungkas, S.Pd. salah satu guru yang tergabung dalam Tim Kreatif Ma7uba menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dapat berkreasi mendesain flyer-flyer tersebut. Menurutnya hal tersebut selain dapat mengembangkan bakat, kreasi flyer ini sebagai media publikasi dan syiar Islam.

    Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. selaku Kepala MTsN 7 Bantul memberikan apresiasi kepada guru-guru yang terlibat di Tim Kreatif Ma7uba. "Luar biasa, saya bangga mempunyai guru-guru yang punya potensi untuk berkreasi di bidang desain, flyer-flyer ini sangat baik sebagai media syiar Islam," tutur Tutik.

    “Di Bulan Ramadhan ini semangat untuk berkarya dan berkreasi semakin meningkat sehingga bendera syiar Islam semakin berkibar.” tutup Tutik. (dwi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728