Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tutik Husniati: Harus Ada Sinergi Madrasah, Polisi, Orang Tua, dan Warga Sekitar Madrasah untuk Kebaikan Anak-Anak

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Seiring berlakunya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka 100%, MTsN 7 Bantul mengadakan upacara bendera hari Senin yang diikuti seluruh siswa, Bapak/Ibu guru dan pegawai. Upacara perdana terasa istimewa, karena turut dihadiri juga oleh jajaran kepolisian dari Polisi Sektor Piyungan.

    Meski diikuti oleh seluruh civitas akademika Ma7uba, upacara tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebelum upacara diwajibkan untuk cuci tangan menggunakan sabun. Selanjutnya, semua peserta dan petugas wajib memakai masker ketika pelaksanaan upacara.

    Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Iptu Widayadi, Kanit Binmas Polsek Piyungan. Dirinya mewakili Kapolsek yang berhalangan hadir. “Kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Saya ingatkan juga kepada anak-anak, untuk tidak membawa kendaraan sendiri ke sekolah. Sebaiknya diantar, karena belum cukup umur”, ucap beliau.

    Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. menyambut baik kehadiran pihak Polsek Piyungan. Terkait siswa yang membawa kendaraan bermotor ke madrasah, menurutnya perlu ada kerja sama yang sinergis antara pihak madrasah, polisi, orang tua, dan warga sekitar madrasah. “Setiap elemen harus bisa bersinergi, ini semua demi kebaikan anak-anak kita.” tutur Tutik (mfh) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728