Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Siswi MTsN 7 Bantul Juara Macapat Se-DIY

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- MTsN 7 Bantul lagi-lagi menjadi yang terhebat dalam lomba macapat. Kali ini di ajang Mansa Youth Sport and Islamic Competition (MOSAIC#7) tingkat DIY yang dihelat secara daring pada Rabu (23/02/2022).

    Majuba (sebutan lain MTsN 7 Bantul) mengirimkan duta terbaiknya dalam ajang bergengsi ini, yaitu Sinom Satyawati. Prestasi Sinom dalam bidang baca macapat sungguh menjanjikan. Ia sebelumnya meraih gelar juara pada lomba baca macapat tingkat kabupaten Bantul.

    Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. menyambut gembira prestasi peserta didiknya, “Sejak awal saya berani mengatakan bahwa ananda Sinom pasti jadi yang terbaik, karena dia berbakat dalam kesenian Jawa,” tandas Tutik.

    Acungan jempol layak diberikan kepada ananda Sinom Satyawati. Pada masa pandemi, dia mampu memberikan dua gelar juara bagi MTsN 7 Bantul. Wali kelas Sinom, Muhammad Fadli Hidayat juga mengapresiasi prestasi Sinom. “Saya sangat salut dengan prestasi Sinom, saya doakan semoga dia menjadi generasi penerus yang akan menjaga tradisi kesenian jawa,” ucap Fadli. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728