Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MTsN 7 Bantul Ikut Aksi Bersih Pantai

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bantul sebagai salah satu organisasi yang semua anggotanya adalah ASN/istri ASN di madrasah, KUA, maupun kantor di Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Dharma Wanita mengadakan berbagai kegiatan di antaranya lomba masak, bakti sosial dan aksi bersih pantai.

    Aksi bersih pantai dilaksanakan pada Selasa 11 Januari 2022 pukul 08.00 s.d. 10.00 WIB di Pantai Baru Bantul. Acara ini dilakukan sebagai bentuk cinta pada lingkungan. Sampah-sampah yang ada di pantai di antaranya plastik bekas, kemasan, botol hingga ranting/batang pohon diambil dan dikumpulkan menjadi satu sehingga pantai menjadi bersih.

    Semua anggota Dharma Wanita aktif dalam kegiatan ini. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bantul, Hj. Muslimah dalam sambutannya mengatakan bahwa aksi bersih pantai adalah kegiatan yang bagus dilakukan untuk menjaga kebersihan pantai.

    Pada kesempatan yang sama Kepala Kementerian Agama Bantul, H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M. mengucapkan terima  kasih  kepada semua anggota Dharma Wanita Kemenag Bantul. “Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran, peran serta, dan dukungan dari semua anggota Dharma Wanita dalam kegiatan aksi bersih pantai ini. Semoga ke depan diagendakan program-program inovatif lainnya,".

    Salah satu peserta aksi bersih pantai, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I., Kepala MTsN 7 Bantul berpendapat bahwa aksi bersih pantai adalah kegiatan yang sangat inovatif sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan. (dwi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728