Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Mujahadah Jelang Ujian Madrasah, Siswa MTsN 7 Bantul Bersama Orang Tua Khusyuk Panjatkan Doa

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Dalam rangka persiapan menghadapi Ujian Madrasah (UM) tahun 2022, MTsN 7 Bantul menggelar mujahadah dan doa bersama di Hall MTsN 7 Bantul pada Sabtu (16/04/2022). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas IX bersama para orang tua serta guru dan pegawai MTsN 7 Bantul.

    Pengasuh Pondok Pesantren Lintang Songo, Drs. H. Heri Kuswanto, M.S.I. memimpin langsung acara tersebut. Sebelum memulai rangkaian mujahadah dan doa bersama, Ia menyelipkan pesan kepada siswa dan para orang tua untuk selalu menjaga Al-Qur'an dengan berusaha membaca, menghafal, serta mengamalkan isinya dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi di bulan suci Ramadan, tentu akan berlipat pahalanya.

    "Baik yang sudah lancar bacaannya maupun yang belum, niatkanlah untuk bisa khatam (red: membaca hingga selesai) Al-Qur'an," ujar Heri saat menutup pesan singkatnya. Acara kemudian dilanjutkan dengan mujahadah dan doa bersama. Siswa, orang tua serta seluruh guru dan pegawai tampak khusyuk mengikuti acara ini.

    Tutik Husniati, Kepala MTsN 7 Bantul, bersyukur karena orang tua siswa dapat kooperatif dalam mendukung program-program madrasah, Ia berharap hal tersebut dapat terus ditingkatkan agar siswa MTsN 7 Bantul dapat lebih baik lagi. (lai)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728