Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Suasana Haru Iringi Acara Perpisahan Purnatugas Guru Sekaligus Pegawai MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Sabtu (13/11/2021) di Aula Rapat MTsN 7 Bantul diadakan acara perpisahan purnatugas salah satu guru MTsN 7 Bantul. Pada kegiatan tersebut guru yang purnatugas adalah Sulistyaningsih, A.Md. yang sudah 38 tahun mengabdi di MTsN 7 Bantul. 

    Pada kesempatan tersebut Sulistyaningsih, A.Md. hadir bersama suaminya Sopan Prayitno. Dalam sambutan perpisahan mewakili istrinya, Sopan Prayitno menyampaikan banyak terima kasih kepada keluarga besar MTsN 7 Bantul. Ia juga berpesan kepada guru dan pegawai MTsN 7 Bantul agar dalam menjalankan tugas dengan amanah.

    Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi Sulistyaningsih selama bekerja di MTsN 7 Bantul. "Barangkali pertemuan saya dengan Bu Sulis terbilang singkat, tapi saya dapat melihat dan merasakan bahwa Bu Sulis adalah pribadi yang ramah dan punya totalitas tinggi dalam bekerja," papar Tutik.

    Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul, Drs. Munajat Aminarto juga memberikan tanggapan bahwa Bu Sulis adalah pribadi yang tetap mau belajar walau sudah di akhir-akhir masa tugas. "Bu Sulis ini 37 tahun mengabdi menjadi guru, kemudian di akhir masa jabatannya beliau pindah tugas menjadi pegawai TU. Bu Sulis tetap mau belajar IT, dengan banyak bertanya kepada guru dan pegawai yang lebih paham IT," tambah Amin.

    Kegiatan perpisahan purnatugas tersebut diakhiri dengan pemberian cideramata dan foto bersama seluruh guru dan pegawai MTsN 7 Bantul dengan Sulistyaningsih dan suami. Suasana haru terasa pada proses perpisahan purnatugas tersebut, beberapa guru terlihat berkaca-kaca menahan tangis. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728