Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tutik Husniati Berpesan untuk Menjaga Alquran dalam Acara Wisuda Tahfidz MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Puncak Hari Amal Bakti (HAB) MTsN 7 Bantul ke-44 diselenggarakan pada Sabtu (26/03/2022) bertempat di Hall MTsN 7 Bantul. Acara yang dikemas dengan wisuda tahfidz tersebut berjalan dengan penuh khidmat. Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama DIY, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag.; Kasubbag TU Kementerian Agama Kabupaten Bantul, H. Mukhotib, M.Pd.I; dan tamu undangan lainnya.

    Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. Sepala MTsN 7 Bantul dalam sambutannya mengatakan bahwa wisuda tahfidz ini, merupakan periode pertama, periode kedua akan dilaksanakan bersamaan dengan acara wisuda kelas IX nanti. “Harapannya, yang hari ini diwisuda, sejumlah 33 siswa, besuk menjadi peserta wisuda periode kedua, sehingga hafalannya ditambah setidaknya satu juz dalam kurun waktu dua sampai tiga bulan.” Tutur Tutik.

    Tutik juga mengucapkan selamat kepada seluruh siswa dan orang tua/wali yang hari ini putra-putrinya telah diwisuda. Hal ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi siswa maupun orang tua. “Anak-anak ayo kita jaga Alquran, karena wisuda ini bukan main-main,” pesannya kepada para wisudawan dan wisudawati.

    “Selain itu, madrasah kita juga dipercaya sebagai Madrasah Riset yang dikukuhkan melalui Keputusan Dirjen Pendis. Hal ini sudah dibuktikan oleh karya para guru. Harapannya tahun ini akan terwujud hasil penelitian dari siswa. Selain itu siang hari ini tim tari Ma7uba akan tampil pada acara Silaturahmi Nasional Perkumpulan Interpreneur Indonesia Cerdas, mohon doa restunya, semoga membawa kemajuan bagi MTsN 7 Bantul menjadi madrasah mandiri berprestasi,” lanjut Tutik Husniati mengakhiri sambutannya. (win)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728