Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kepala dan Guru MTsN 7 Bantul Ikuti Acara Dharma Wanita Persatuan Kemenag DIY

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Kepala dan beberapa guru MTsN 7 Bantul mengikuti kegiatan Dharma Wanita Kemenag DIY di Ingkung Kuali Kalakijo Guwosari Pajangan pada Rabu (18/05/2022). Kegiatan tersebut merupakan Pertemuan Catur Wulan Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I. Yogyakarta.

    Masih bersamaan dengan momentum Bulan Syawal dan Hari Kartini, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan syawalan antar anggota dan pengurus Dharma Wanita dengan menggunakan pakaian kebaya modern. Dengan mengambil tema “Semangat Kartini Bangkitkan Perempuan yang Tangguh dan Kreatif”, kegiatan Dharma Wanita Persatuan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk membangkitkan semangat perempuan yang tangguh dan kreatif.

    Membuka acara tersebut, Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, H. Mukotip, S.Ag., M.Pd.I berpesan kepada anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan yang hadir untuk dapat selalu mendukung suami dan secara mandiri menjadi perempuan yang tangguh dan kreatif.

    Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. Kepala MTsN 7 Bantul sangat mengapresiasi kegiatan Dharma Wanita Persatuan kali ini. “Alhamdulillah kegiatan dharma wanita secara tatap muka ini dapat terlaksana dengan lancar, mudah-mudahan acara dharma wanita berikutnya dapat semakin dapat meningkatkan skill dan softskill para anggota dan pengurus,” tutur Tutik. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728