Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MTsN 7 Bantul Laksanakan Review dan Penyusunan Draf Dokumen Kurikulum 2022-2023

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Sabtu (25/06/2022) di Aula lt. 2 Ma7uba, MTsN 7 Bantul sedang melaksanakan review dan penyusunan draf dokumen kurikulum MTsN 7 Bantul tahun pelajaran 2022/2023. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 ini dihadiri oleh guru dan pegawai MTsN 7 Bantul.

    Kegiatan review dan penyusunan draf dokumen kurikulum MTsN 7 Bantul ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan menjelang persiapan tahun pelajaran baru. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul, Drs. Ahmad Munajat Aminarto, mewakili Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. yang berhalangan hadir.

    Pada sambutan pembukanya, Aminarto berharap agar seluruh guru dan pegawai dapat lebih bersinergi lagi guna memajukan MTsN 7 Bantul. “Review dan penyusunan dokumen kurikulum ini menjadi awal untuk merencanakan MTsN 7 Bantul yang lebih baik di tahun pelajaran baru nanti,” jelas Aminarto.

    Setelah dibuka, kegiatan review dan penyusunan dokumen MTsN 7 Bantul ini kemudian dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Urusan Kurikulum, Nurhidayati, S.Pd Bersama tim penyusun. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728