Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Siswa MTsN 7 Bantul Ikuti Olimpiade Sains Nasional 2022

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Siswa MTsN 7 Bantul kembali mengikuti ajang kompetisi akademik bergengsi tingkat nasional, Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SMP pada tahun ajaran 2021/2022 ini. OSN merupakan sebuah ajang kompetisi akademik yang diadakan oleh Pusat Prestasi Nasional di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

    Seperti waktu-waktu sebelumnya, OSN tahun ini juga mengujikan tiga mata pelajaran, yaitu Matematika, IPA, dan IPS. MTsN 7 Bantul mengirimkan tiga siswa untuk mengikuti OSN. Mata pelajaran IPA diwakili oleh Julia Citra, IPS Nayla Rahma Wati, sedangkan Matematika diwaliki oleh Shifa Umairoh.

    OSN tingkat SMP dijadwalkan akan dilaksanakan pada awal Agustus. Sebelum OSN dilaksanakan, terdapat beberapa try out yang perlu dilakukan oleh peserta OSN. Try out pertama dilaksanakan Kamis dan Jumat (9-10/06/2022) sedangkan try out kedua dilaksanakan Minggu dan Senin (12-13/06/2022). Sebelum melaksanakan try out peserta perlu melakukan unduh soal yang nantinya akan dikerjakan pada pukul 13.30-15.30 WIB. Peserta OSN melaksanakan try out pertama didampingi oleh pembimbing masing-masing mata pelajaran, bertempat di ruang perpustakaan MTsN 7 Bantul. (mrh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728