Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad Dan KaTu MTsN 7 Bantul Ikuti Kunjungan Ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Di sela-sela Rapat Kerja yang di laksanakan di Bali rombongan peserta Raker Kemenag DIY yang di ikuti oleh Kamad dan Ka TU semua MTs, MA Negeri dan semua Kasi Kemenang Kabupaten / Kota dan Tim Bidang Dikmad DIY yang di ketuai oleh Kabid Dikmad DIY mengadakan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Provinsi Bali. Rombongan dari Kemenag DIY ini di terima langsung oleh Kepala Pendidikan Agama Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Bali.



    Dalam kunjungannya ini Abdul Su’ud selaku ketua rombongan meminta izin agar rombongan dari peserta Raker Kemenag DIY di perkenankan untuk melakukan kunjungan Study Tiru di bidang pelayanan dan fasilitas  yang ada di lingkungan Kemenag Provinsi Bali.

    Dalam sambutannya Kabid Dikmad Kemenag Provinsi Bali menyampaikan di dalam minoritas muslim, madrasah di Bali dapat eksis dan berkembang bahkan bisa berprestasi. Hal ini tidak terlepas dari prinsip kebebasan aktif yang di berikan oleh Kemenag Provinsi Bali.” Madrasah yang ada di Bali sangat konsentrasi dalam hal prestasi baik di bidang ekstrakulikuler seperti Pramuka, olahraga, kesenian dan juga di bidang akademik. Hal ini di sebabkan karena kebebasan secara positif yang di berikan oleh Kemenag Provinsi Bali ke madrasah yang berada di bawah naungannya betul-betul di manfaatkan dengan sangat baik” kata Kabid Dikmad Kemenag Provinsi Bali.

    Demikian juga dalam pelayanan dan fasilitas yang ada di ruang lingkup Kemenag Provinsi Bali sangat diperhatikan dengan baik. Inilah yang perlu di terapkan di Kementerian Agama Wilayah DIY terkait dengan pelayanan dan fasilitas yang maksimal kepada seluruh masyarakat yang di layaninya.

    Dalam kegiatan Benchmarking Madrasah Unggulan dan Rapat Kerja Bidang Pendidikan Madrasah tahun 2024 para peserta sangat terkesan dengan model pelayangan yang ada di Kemenag Provinsi Bali. Peserta Raker Kemenag DIY yang sebagian besar adalah Kamad dan KTU termasuk di dalamnya Hidayat dan Merry Kristiana Dessi  Kamad dan Ka TU MTsN 7 Bantul. (kirman)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728