Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad Dan KaTu MTsN 7 Bantul Ikuti Raker Di Pulau Dewata Bali

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Ahad sampai dengan Kamis (21-25/04) Hidayat Kepala MTsN 7 Bantul dan Merry Kristiana Dessi Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul mengikuti Rapat Kerja (Raker) Bidang pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta (Kanwil Kemenag DIY) bertempat di Hotel Harris Riverview Kuta Bali.



    Merry Kristiana Dessi mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Raker di awali dengan dan laporan panitia. Pada Raker ini sekaligus di laksanakan pemberian penghargaan kepada Seksi Pendidikan Madrasah Kabupaten / Kota Se-DIY. Seperti pengelola Emis terbaik, Pengelola PIP terbaik, Pengelola SIMPATIKA terbaik, Pokja Teraktif dalam Aplikasi SIPANJAT PADI, serta madrasah pengguna JMD teraktif. Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY Abdul Su’ud.

    Selanjutnya dalam kesempatan yang lain Hidayat Kepala MTsN7 Bantul menjelaskan Tagline dari Dirjen Pendis Kemenag RI yaitu: ”Madrasah Indonesia Maju Bermutu Mendunia” yang mampu menjawab tantangan globalisasi zaman.” Di era digital saat ini  penting bagi madrasah untuk beradaptasi dengan tehnologi informasi dan komunikasi (TIK) “ jelas Hidayat.

    Di harapkan madrasah harus terus berpacu untuk mengembangkan kemampuan bersosial media untuk mendukung penyelenggaraan E-goverment. Dengan demikian baik guru dan pegawai di tuntut untuk meningkatkan kualitas dalam hal tehnologi Digitalisasi guna memperlancar dan mempercepat kinerja yang yang berkualitas. (kirman)





    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728