Header Ads

ad728
  • Breaking News

    UKS MTsN 7 Bantul Jalin Kerjasama Dengan Klinik Pratama At-Turots Al-Islamy

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - UKS MTsN 7 Bantul resmi melakukan kerja sama dengan Klinik Pratama AT-TUROTS AL-ISLAMY. Kerjasama ini diresmikan langsung oleh Hidayat, selaku Kepala MTsN 7 Bantul dengan perwakilan Klinik Pratama At Turots Al-Islamy.

    Kerjasama ini disambut baik oleh Kepala Madrasah, karena dengan adanya kerjasama ini, disamping mendukung kegiatan UKS juga sebagai bahan pembelajaran bagi siswa dalam rangka menangani pertolongan pertama pada kejadian-kejadian baik siswa maupun guru yang berkaitan dengan kesehatan fisik.

    Beliau berharap, dengan adanya kerja sama ini kemampuan siswa maupun petugas UKS dapat meningkat, dan menjadikan MTsN 7 Bantul sehat sejahtera, karena salah satu faktor kemajuan dan peningkatan prestasi adalah sehat.

    "Jika semuanya sehat tentunya akan mudah untuk menggapai apa yang akan dicapai, sebagaimana tujuan sekolah sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan bersama," ujar Juwarto salah satu tim UKS MTsN 7 Bantul.

    Dalam pelaksanaan pihak Klinik Pratama At Turots Al-Islamy akan memberikan penyuluhan Kesehatan secara rutin kepada siswa MTsN 7 Bantul, Pemberian layanan ambulance gawat darurat secara gratis, Penjaringan/pemeriksaan Kesehatan di MTsN 7 Bantul untuk siswa, serta Pemeriksaan dan pengobatan jika ada siswa serta bapak dan ibu guru serta pegawai MTsN 7 Bantul yang sakit dikenakan keringanan biaya 15%. (dian)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728