Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Peringati Peristiwa G30S dan Kesaktian Pancasila, MTs Negeri 7 Bantul Kibarkan Bendera Setengah Tiang

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Dalam rangka melaksanakan Edaran Pemerintah mengenai peringatan Hari Kesaktian Pancasila, MTs Negeri 7 Bantul melaksanakan pengibaran bendera setengah tiang pada hari Rabu, 30 September 2020 sebagai peringatan peristiwa G30S. Kemudian pada hari Kamis, 1 Oktober 2020 dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih satu tiang penuh.

    Pengibaran bendera merah putih setengah tiang ini dilakukan oleh para pegawai Tata Usaha MTs Negeri 7 Bantul dengan dipimpin oleh Kepala Tata Usaha MTs Negeri 7 Bantul. Ahmad Munajat Aminarto selaku Kepala Tata Usaha MTs Negeri 7 Bantul menyampaikan terima kasih kepada Bapak/Ibu Staf Tata Usaha yang telah bersedia menjadi pengibar bendera dalam pengibaran bendera merah putih setengah tiang di Lapangan MTs Negeri 7 Bantul sisi bagian barat Madrasah.

    Amin juga menyatakan bahwa pengibaran bendera setengah tiang harus dilakukan untuk menghormati dan mengingat jasa para pahlawan revolusi yang telah berkorban nyawa dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari rongrongan orang-orang yang ingin mengubah ideologi Pancasila. (ama)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728