Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Alumni MTsN 7 Bantul Berdoa Bersama untuk Guru dan Alumni yang Sudah Tiada

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Minggu (20/03/2022) digelar Sarasehan temu alumni MTsN Piyungan (MTsN 7 Bantul) digelar dalam rangkaian Hari Amal Bakti (HAB) ke-44 MTsN 7 Bantul. Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M.

    Aidi menyambut baik acara sarasehan temu alumni ini. “Selain untuk menyambung tali silaturahmi, pertemuan alumni semacam ini mampu membangkitkan kenangan dan menguatkan rasa memiliki terhadap almamater yang telah mengantarkannya dalam kesuksesan,” ungkapnya.

    Hadir juga dalam sarasehan ini ketua komite MTsN 7 Bantul, Drs. Kasmad Hidayat beserta anggota dan bapak ibu guru yang sudah purnatugas. Bertempat di Hall MTs N 7 Bantul, wajah-wajah ceria mewarnai alumni siswa angkatan 1985 – 2016. Ada doa khusus bagi bapak ibu guru dan alumni yang telah mendahului dalam acara tersebut. Bertindak sebagai pemimpin doa, bapak Narju Salim dari angkatan 1986. Suasana khidmat bercampur haru mewarnai doa bersama.

    “Doa bersama untuk bapak ibu guru dan alumni yang sudah mendahului ini sudah biasa dilakukan oleh para alumni pada saat acara syawalan yang digelar secara mandiri oleh alumni. Sehingga di acara yang bermakna ini doa bersama merupakan salah satu agenda penting, agar pertemuan alumni menjadi lebih bermakna.” tutur Johar Tauhid salah satu alumni angkatan 1986.

    Diwawancara di tempat terpisah, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. Kepala MTsN 7 Bantul menyatakan bahwa Ia bangga, ternyata kepedulian alumni terhadap almamaternya begitu besar. Ia berharap dukungan alumni mampu menjadi kekuatan tersendiri bagi majunya MTsN 7 Bantul pada masa yang akan datang. (win)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728