Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kembali Ukir Prestasi, Guru MTsN 7 Bantul Terbitkan Antologi Puisi

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Guru MTsN 7 Bantul kembali menoreh prestasi membanggakan, kali ini adalah Sigit Riswaharadi, guru Bahasa Inggris. Ia menciptakan 40 judul puisi dengan satu tema, buku ber-ISBN tersebut diberi judul "Alterio Sunyi".

    Ketika ditanya mengenai inspirasi awal menulis buku antologi puisi, Sigit bercerita bahwa semua itu berawal dari kejadian perundungan yang dialami ketika penulis masih berada di bangku pendidikan, dan berdampak hingga kehidupan dewasa. Renungkan-renungan tersebut kemudian Sigit tulis dan bukukan menjadi antologi puisi.

    Kepala Perpustakaan MTsN 7 Bantul, Dra. Dwi Eni Widiyastuti menyambut baik diterbitkannya buku antologi puisi “Alterio Hujan”, ia berharap buku antologi puisi “Alterio Hujan” dapat mampu menarik minat cipta dan baca rekan-rekan guru dan siswa.

    Pada kesempatan yang berbeda Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. Kepala MTsN 7 Bantul memberikan tanggapan terhadap buku antologi puisi “Alterio Hujan”. Menurut Tutik Isinya selaras dengan apa yang menjadi harapan Kabupaten Bantul, sebagai Kota Layak Anak yang kemudian merambah pada sekolah atau madrasah yang ramah anak yang dideklarasikan serentak pada Selasa (22/2). “Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Pak Sigit", tutup Tutik. (mut)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728