Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Rangkaian Acara Peringati Hari Kesehatan Nasional, Guru dan Pegawai MTsN 7 Bantul Olahraga Bulutangkis Bersama

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 diperingati pada hari ini Jum'at tanggal 12 November 2021. Perayaan tahun ini digelar di masa pandemi covid-19 yang belum benar-benar berakhir. Namun peringatan HKN yang ke-57 ini dijadikan momentum untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dengan penyebaran corona. Tema yg diangkat adalah: Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku.

    MTsN 7 Bantul ikut memeriahkan HKN tahun 2021 ini dengan mengadakan olahraga bulutangkis. Tentunya dengan tujuan meningkatkan kesehatan jasmani dan mengembangkan bakat. Kegiatan ini bertempat di Gedung Sebaguna Banyakan, Sitimulyo, Piyungan. Pada kegiatan olahraga bulutangkis bersama tersebut terlihat guru dan pegawai sangat antusias.

    "Senang dapat berolahraga bulutangkis karena selain untuk meningkatkan kesehatan tubuh juga dapat mengembangkan hoby dan bakat," kata Sukirman, salah satu pegawai MTsN 7 Bantul.

    Pada kesempatan lain, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. selaku Kepala MTsN 7 Bantul menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bulutangkis bersama sengaja dilaksanakan agar guru dan pegawai mendapatkan refresing selama bekerja. (dwi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728