Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kunjungi MTsN 7 Bantul, Aldi Taher Sapa Guru dan Siswa

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – MTsN 7 Bantul kedatangan artis ibu kota yaitu Aldiansyah Taher (Aldi Taher) pada Jumat (20/05/2022). Pada kesempatan tersebut Aldi Taher hadir menyapa guru, pegawai, dan siswa MTsN 7 Bantul.

    Aldi Taher memberikan semangat dan motivasi kepada siswa kelas VIII dan IX di Hall MTsN 7 Bantul di sela-sela istirahat kegiatan Asesmen Standardisasi Pendidikan Daerah (ASPD). Aldi Taher hadir ke MTsN 7 Bantul ini sebagai langkah awal untuk memberikan support guna kemajuan MTsN 7 Bantul.

    “Insya Allah saya akan support MTsN 7 Bantul secara penuh, saya berharap MTsN 7 Bantul bisa lebih meningkat baik secara kualitas akademik dan kualitas sarana prasarana, terkait upaya pembebasan tanah untuk perluasan madrasah, tentu saya akan support secara maksimal,” tutur Aldi Taher.

    Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. menyambut baik niat Aldi Taher untuk ikut mendukung upaya pembebasan lahan MTsN 7 Bantul. “Alhamdulillah Mas Aldi siap support pembebasan lahan, mudah-mudahan ini jadi langkah awal untuk niat baik kita semua,” tutur Tutik. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728