Header Ads

ad728
  • Breaking News

    BAKTI SOSIAL WARNAI RANGKAIAN HAB MTsN 7 BANTUL KE-46

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Bertempat di Halaman timur MTsN 7 Bantul, (Senin 20/05) pagi, di mulai Pukul 08.00 WIB di gelar Bakti Sosial dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-46  MTsN 7 Bantul. Sasaran penerima sembako gratis adalah siswa-siswi MTsN 7 Bantul dari kelas VII, VIII dan IX yang masuk kategori anak yatim, piatu dan yatim piatu. Ada pula yang masuk kategori keluarga dhuafa. Kemudian dari pegawai dan guru tidak tetap (PTT dan GTT). Selain itu warga sekitar MTsN 7 Bantul yang meliputi RT 1, 2, 3 dan 4 dari pedukuhan Nglengis, pengelola kantin madrasah dan pedagang kaki lima yang biasa berjualan di lingkungan Madrasah. Hilir mudik warga sekitar yang sudah terdaftar dan mendapatkan kupon untuk mengambil bingkisan berbaur dengan siswa siswa guru dan pegawai  terlihat akrab dan penuh kekeluargaan.




    Hidayat, S.Ag., M.A mengapresiasi Panitia HAB ke-46 MTsN 7 Bantul yang selalu mengagendakan Bakti Sosial dengan melibatkan warga masyarakat sekitar termasuk pengelola kantin dan para pedagang yang berjualan di sekitar Madrasah. ”Saya ucapkan terima kasih kepada Panitia yang selalu melibatkan warga masyarakat untuk sekedar berbagi semoga bermanfaat “ Kata Hidayat.



    Koordinator Bakti Sosial Wahyuningsih, S.Pd.,Bio. melaporkan bahwa kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako merupakan agenda rutin setiap pelaksanaan HAB Madrasah, Bulan Ramadhan dan hari Besar Islam. Mengenai jumlah penerima sembako atau bingkisan dari Madrasah untuk tahun ini sebanyak 180 orang. Dengan rincian sejumlah 100 orang dari siswa-siswi MTsN 7 Bantul,12 orang pegawai dan guru tidak tetap, pedagang dan pengelola Kantin Madrasah sejumlah 10 orang serta 154 Orang untuk warga RT 1, 2, 3 dan 4 pedukuhan Nglengis, Sitimulyo, Piyungan, Bantul. Tim Bakti Sosial telah membagikan hampir 99% kepada yang berhak, masih sekitar 6 bingkisan untuk siswa yang belum di ambil karena sedang mengikuti lomba mewakili Madrasah. “Alhamdulillah secara keseluruhan pembagian bingkisan sebagai bagian dari giat Bakti Sosial telah selesai dengan baik,hanya beberapa yang belum di ambil karena yang bersangkutan sedang ada kegiatan di luar Madrasah, nanti kita susulkan lewat wali kelas masing-masing. Terimakasih kepada tim yang telah bekerja keras dan ikhlas hingga pelaksanaan Bakti Sosial hari ini berjalan dengan lancar” kata Wahyuningsih. (kirman)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728