Header Ads

ad728
  • Breaking News

    HAB KE-46 MTsN 7 BANTUL, GELAR PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS

    Bantul (MTsN 7 BantuL) - Rangkaian gebyar Hari Amal Bakti (HAB) ke-46 MTsN 7 Bantul hari ini (Senin, 20/05) salah satunya adalah pemeriksaan gratis. Dengan menggandeng tim Medis Rumah Sakit Nur Rohmah yang beralamat di Jl. Wonosari - Yogya Km 7 Jamburejo Bandung Playen Gunungkidul. Tim medis yang di ketuai oleh Dokter Nopriyan Pujo Kusumo berserta 3 paramedis yaitu Indah Setianingsih, Vicky Khisna dan Siska Anggraeni  ini dengan ramah melayani guru, pegawai, masyarakat dan siswa ketika berkonsultasi mengenai kesehatan. Sebelumnya peserta melakukan pengecekan tensi darah, asam urat, kolesterol dan juga gula darah secara gratis. Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul Merry Kristiana Dessi, SE. sebagai narahubung dengan pihak RS. Nur Rohmah mengatakan “Alhamdulilah MTsN 7 Bantul sudah dua kali ini menjalin kerjasama dengan pihak RS. Nur Rohmah untuk memberikan pelayanan  baik konsultasi maupun pemeriksaan kesehatan, kami mengucapkan terima kasih kepada tim medis dari RS. Nur Rohmah semoga kerjasama ini bisa bermanfaat untuk keluarga besar MTsN 7 Bantul dan masyarakat sekitarnya”.




    Mulai jam 09.00 wib pelayanan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan di buka, Hampir semua guru dan pegawai menggunakan kesempatan untuk berkonsultasi. Semua dilayani dengan baik, sabar dan ramah. Dokter Nopriyan Pujo Kusumo  melakukan pemeriksaan dengan seksama dan menjawab setiap pertanyaan ataupun  keluhan dari para peserta pemeriksaan kesehatan, kemudian menjawab dan menerangkan dengan jelas ”Karena bapak baru saja menjalani donor darah maka disarankan untuk istirahat sejenak agar sirkulasi darah dalam tubuh kembali normal setelah di lakukan pengambilan darah” jelas Dokter Nopriyan Pujo Kusumo ketika mendapatkan pertanyaan dari salah satu pasien.




    Dokter Nopriyan Pujo Kusumo juga menyarankan agar kita selalu melakukan pemeriksaan dan pengecekan tensi, gula darah, asam urat dan juga kolesterol secara berkala agar kita bisa mendeteksi gejala  yang di rasakan  pada tubuh dan segera menghubungi Dokter agar bisa tertangani. Sementara itu salah satu peserta pemeriksaan kesehatan gratis, Eko Prijanto mengungkapkan “Saya sangat senang dengan adanya acara Bakti Sosial berupa Cek Kesehatan gratis ini sangat bermanfaat bagi saya, semoga bisa berkelanjutan untuk waktu-waktu ke depan” kata Eko, menyampaikan testimonya pada kami. (kirman)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728