Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bantul School Expo: Ribuan Pengunjung Padati Stan MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Bantul School Expo yang digelar mulai Kamis-Selasa, 2-7 Mei 2024 di Stadion Sultan Agung Bantul menyedot ribuan pengunjung. Berbagai potensi sekolah dan madrasah mulai Tingkat TK/RA hingga SMP/MTs dipamerkan. Potensi yang dimaksud adalah potensi literasi, Penguatan Projek Profil Pelajar Pancasila dan potensi budaya.



    Pada Tingkat SMP/MTs Kapanewon Piyungan menunjuk SMPN 2 Piyungan dan MTsN 7 Bantul sebagai duta. Kesempatan emas ini tidak disia-siakan oleh pihak MTsN 7 Bantul. MTsN 7 Bantul mendapatkan giliran pada hari Minggu - Selasa, 5 - 7 Mei 2024. Stan pameran terbuka untuk umum mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB pada hari Minggu - Senin. Sedang pada hari terakhir yakni hari Selasa, 7 Mei 2024, stan pameran dibuka pada pukul 08.00 – 13.00 WIB.
    Dengan kepanitiaan yang solid, alhasil  ribuan pengunjung memadati stan MTsN 7 Bantul. Dalam 3 hari tercatat kurang lebih 3000 pengunjung baik pengunjung dari luar madrasah maupun warga madrasah sendiri.

    Lanjariyah selaku ketua panitia Bantul School Expo MTsN 7 Bantul mengaku bangga. “Ini merupakan apresiasi yang luar biasa dari pengunjung terhadap karya siswa siswi MTsN 7 Bantul. Tentunya merupakan awal yang baik untuk menambah semangat / memotivasi  agar kami bisa berkarya lebih baik lagi,” tuturnya. (win)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728